LATTOS - AUSSIE 2 UP FRIENDS REFERRING FEATURE

by December 04, 2019 0 comments


pengguna akan dengan kesempatan untuk memenuhkan rancangan pengembangan jaringan pertemanan dengan memenuhkan kedatangan pada forum dengan gaming dari feature AUSSIE 2 UP.

sistematikal adalah sebagai berikut:

pengguna ce akan memintakan kesempatan mimiti dengan menempatkan penawaran keterlibatan pada seorang pengguna ce lainnya untuk akan tergabung dengan skeme AUSSIE 2 UP
dengan keteraturan sbb:

pengguna yg dimintakan untuk bergabung akan menyetujui jika adalah kesempatan sebaiknya untuk akan bergabung dengan gaming dengan fitur Aussie 2 Up.
sebagai kelanjutan dari konsekuensi bergabungnya pada skema maka pengguna baru akan dengan kelanjutan masa pengerjaan adalah:
1. memperkenalkan sebanyaknya pengguna co pada jaringannya atau sebagai hasil dari masa moderasi/evaluasi dari halaman anchoring dan atau browsing dari jaringan pertemanan dari pengguna dalam hubungan kolaterasinya.
2. mendapatkan konfirmasi keberhasilan termin mimiti dari keterlibatan dalam skema AUSSIE 2 UP dimana pengguna pertama menyatujui/memilih sebanyaknya 2 penawaran hubungan baru sebagai pilihan yg ditempatkan oleh pengguna 2.
3. pengguna 2 akan memintakan kesempatan penawaran keterlibatan pada sebanyaknya pengguna ce dalam jaringan atau di luar jaringannya.
4. masing2 pengguna yg tergabung akan menempatkan penawaran pilihan pengguna co untuk pengguna ce 2 untuk dengan keberlanjutan perulangan skema penempatan penawaran dari pengguna lain yg tergabung pada masa selebihnya.


viva chesster

Developer

pengembang perangkat lunak dan aplikasi untuk layanan online dengan workshop Skidrawala dan Caressen Chesster.

0 comments:

Post a Comment