KONSPIRASI 2 LATTOS

by December 08, 2019 0 comments


dengan konspirasi 2 untuk skema refer a friend dari fitur LATTOS, rancangan dari kerangka akan dimintakan dengan pembatasan seperti berikut :


  1. at first user 1 to work as appealing quest of attention as offering chance to gains into the network of parties as the occupation of the LATTOS feature to work with beginning initials. users might refer as fine with numbers of referee to join with the matrix of LATTOS.
  2. pengguna yg memutuskan untuk bergabung dengan network untuk skema refer a friend LATTOS akan dimintakan untuk memperkenalkan pengguna lainnya dari jaringan personalnya ataukah sebagai hasil evaluasi dengan memenuhkan masa revisi untuk profil2yg akan dipilihkan.
  3. pengguna 1 akan menyetujui untuk sebanyaknya adalah mengkonfirmasi 2 pengguna baru untuk ditempatkan pada bagian dari jaringan pertemanannya.
  4. pengguna 2 yg memperkenalkan 2 teman baru opponent gender untuk pengguna 1 juga akan menempatkan 2 pengguna untuk bergabung dengan skema LATTOS dan ditempatkan pada jaringan dari pengguna 1 lalu membentuk jaringan LATTOSnya sendiri.
  5. masing2 pengguna yg ditempatkan dalam jaringan skema LATTOS (apakah pengguna 3 dan 4) akan memperkenalkan 2 teman opponent gender untuk pengguna 1 dan menempatkan 2 pengguna pada jaringan pengguna 1 sebelum dihapuskan dari daftar pada jaringan pengguna 1 untuk membentuk jaringan LATTOSnya sendiri.
  6. skema berulang untuk kelanjutan termin kerja refer a friend untuk fitur LATTOS.

viva chesster

Developer

pengembang perangkat lunak dan aplikasi untuk layanan online dengan workshop Skidrawala dan Caressen Chesster.

0 comments:

Post a Comment